Rabu, 06 Juni 2018

Artikel Feature




Hijab bukan hanya untuk menutup aurat

Sebagai wanita muslim berhijab merupakan perintah yang wajib dikenakan, karena apa yang Allah perintahkan bagi muslimah untuk berhijab adalah sebuah kebaikan untuk menjaga aurat dan memelihara kehormatan pemakainya. Sekarang ini berhijab menjadi fenomena yang luar biasa. Kian hari, banyak wanita yang memperhatikan tentang style hijab. Sehingga memunculkan banyak kreasi berhijab dan style hijab modern. Seorang wanita mulai dari usia anak sampai tua berbondong-bondong untuk mengetahui dan mecari informasi tentang trend hijab.
Fenomena ini memang sekilas sangat membahagiakan, karena banyak wanita muslimah yang dulunya tidak berhijab kini mulai mengenakan jilbab. Trend hijab dari tahun ke tahun telah memiliki banyak perubahan. Beragam kreasi wanita dalam menggunakan hijab dari model klasik hingga modern. Hijab Modern pada Saat ini, kaum wanita yang berhijab tidak perlu khawatir terlihat kuno saat menggunakan jilbab, karena saat ini penggunaan hijab telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga membuat kaum wanita terlihat lebih modis, elegan dan femimin.
Model hijab bagi seorang muslimah memiliki ciri khas masing-masing dan dapat digunakan sesuai dengan situasi. Contohnya, trend hijab casual. Model hijab seperti ini biasanya digunakan untuk pergi ke kampus. Meskipun sedikit rumit, model hijab casual sering digunakan oleh seorang muslimah karena pemakaiannya yang fleksibel saat di padukan oleh berbagai macam aksesoris. Selain itu ada juga trend street style hijab. Model ini sangat cocok untuk digunakan saat hanguot maupun kegiatan lainnya.
Selain itu, jilbab segi empat dulunya adalah model hijab yang terlihat kuno kini dapat disulap menjadi model hijab yang terlihat menarik dan elegan ketika dipakai karena banyaknya pemakai hijab yang menggunakan berbagai kreasi model baru dengan hijab segi empat ini. Banyak para remaja menggunakan model hijab segi empat digunakan untuk berbagai aktivitas yang salah satunya digunakan untuk pergi ke sekolah. Beberapa kain yang sangat cocok digunakan untuk berkreasi dengan hijab segi empat, contohnya: kain dari bahan wol, katun chiffon, sutra, ceruti dan satin.
Berbagai tata cara model berhijab yang modern tentu dapat meberikan nilai lebih akan kreasi dan inovasi pada setiap penampilan seseorang muslim. Selain itu, Kesan fariasi gaya yang modis tentu dapat menunjang setiap penampilannya. Namun, pada kenyataannya model hijab pada saat ini tidak sesuai dengan ketentuan seperti apa yang diajarkan dalam islam. Masih banyak seorang muslim saat nggunakan hijab tetap menampakkan bagian leher serta dada, padahal dalam ajaran islam dijelaskan bahwa menggunakan jilbab yang benar haruslah menutupi seluruh bagian badan kecuali muka dan telapak tangan. Dalam hal tersebut, alangkah baiknya kita sebagai muslimah yang baik saat menggunakan hijab tetap memperhatikan bagaimana tata cara berkerudung yang sesuai dalam pandangan islam.

Dari sinilah pemilik perusahaan Arlia Hijab ter inspirasi bergerak dibidang fashion yang berfokus pada Hijab. Karena hijab saat ini bukan hanya menjadi menutup aurat bagi wanita muslim, yaitu fashion yang sudah sangat trend menjadi penampilan yang lebih modis dan elegan bila menggunakan hijab style tersebut.
Perusahaan Arlia hijab tidak hanya mengkonsumsi Hijab segi empat tetapi ada juga yang biasa disebut dengan pashmina, yang biasa digunakan oleh model muslimah untuk bervariasi dalam menggunakan busana muslim, banyak saat ini wanita muslim menggunakan hijab bukan karena ingin menutup aurat, tetapi untuk tetap tampil elegan dan anggun dengan menggunakan hijab.



Salah satu pelanggan Arlia hijab yang bernama putri, telah mengemukakan pendapatnya setelah membeli hijab di store Arlia Hijab, hijab yang kami produksi bertekstur lembut dan nyaman bila dipakai saat berakifitas kapan pun dan dimanapun. Banyak yang menginginkan arlia hijab ini menjadi Store hijab unlimited yang ada di indonesia.
Para pelanggan Arlia hijab menginginkan satu motif , satu warna hanya di produksi kan untuk satu buah Hijab saja, agar tidak banyak wanita muslim yang lainnya mendapatkan motif yang sama, dengan berbagai saran dan pesan dari para pelanggan, Arlia Hijab akan berekperimen sesuai dengan beberapa permintaan pelanggan.
Ini adalah salah satu tujuan dari pemilik perusahaan, agar menciptakan rasa kenyamanan pelanggan saat menggunakan hijab setiap hari nya. Semua permintaan yang di berikan oleh pelanggan satu persatu akan di koreksi dan di kemas secara bergilir, agar Arlia Hijab menjadi salah satu pusat Store Hijab terfavorite bagi wanita muslim di indonesia.
Saya selaku pemilik perusahaan sangat bangga dan berterima kasih kepada pelanggan yang sudah mempecayai menggunakan product hijab dari Arlia Hijab ini, dari semua saran dan pesan pelanggan akan di terima oleh saya , ini adalah salah satu langkah untuk saya agar menjadikan perusahaan saya semakin sukses dan berhasil berjuang dan mengalahkan semua product Hijan yang ada di indonesia.  

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Feature

Hijab bukan hanya untuk menutup aurat Sebagai wanita muslim berhijab merupakan perintah yang wajib dikenakan, karena apa yang Allah...